20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Nyoblos itu Mbois, Milenial Nonton Gratis Pasca Gunakan Hak Pilih di Kota Malang

120x600
banner 468x60

KOTA MALANG, Delikjatim.com – Pasca pungut suara, Movimax Sarinah Kota Malang dipenuhi milenial yang akan menonton gratis.

Muda mudi yang juga merayakan hari valentine pun juga turut bersuka cita dengan adanya nonton gratis yang disiapkan Polresta Malang Kota bersama Movimax Sarinah.

Syarat dan ketentuan nonton gratis adalah menunjukkan jemari yang sudah ada tinta ungu pemilu dan menunjukkan KTP.

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengatakan hal itu merupakan upaya untuk mendorong para milenial menggunakan hak pilih.

Tagline “Nyoblos itu Mbois” juga melekat di para muda mudi, memberikan semangat bersama memberikan suara untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia.

“Warga negara memiliki kewajiban untuk ikut membangun bangsa Indonesia salah satunya turut aktif dalam Pemilihan Umum sebagai salah satu instrumen negara demokrasi,” terang Kombes Budi,Rabu (14/2).

Sementara itu Dila (23) salah satu rombongan muda mudi yang sedang mendapatkan tiket nonton gratis mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada Polresta Malang Kota dan Movimax Sarinah Kota Malang.

“Sangat senang, terima kasih Polresta Malang Kota, Movimax Sarinah yang telah memberikan fasilitas nonton gratis sehingga kita semangat untuk ke TPS, Nyoblos itu Mbois.” ungkap Dila.

Menurut Dila, penting untuk menentukan pilihan dan menggunakan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Dengan begitu kita dapat membantu mengurangi potensi kecurangan dalam Pemilu,” ujarnya.

Diharapkan dengan banyaknya partisipasi masyarakat, dapat mengawal demokrasi serta bersama menjaga kota Malang menjadi aman, damai dan kondusif.

banner 336x280
Penulis: IbadEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!