20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Unit Resmob Satreskrim Polres Gresik Ringkus Pelaku Residivis Pencurian Sepeda Motor

120x600
banner 468x60

Gresik, Delikjatim.com – Berawal dari keterangan saksi dan Bukti CCTV anggota Resmob Polres Gresik mendapatkan ciri – ciri pelaku seorang laki – laki dan perempuan.

Sehingga anggota Resmob Polres Gresik berhasil ungkap kasus pencurian dan berhasil mendapati identitas kedua pelaku atas nama Rama dan inisial F yang merupakan Residivis di bawah umur nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Pada Rabu 21 Februari 2024 WIB Anggota Resmob Polres Gresik yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polres Gresik Ipda Komang Andhika melaksanakan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap terduga Pelaku pencurian

Kedua pelaku dikeler Satreskrim Polres Gresik dari kota Surabaya saat membawa dua motor curiannya dan diamankan petugas sewaktu di jalan raya saat mengendarai sepeda motor jenis Mega Pro warna hitam.

Diketahui, pasangan remaja ini sudah mahir di dunia kriminal. Mereka pernah terlibat tindak pidana yakni menggasak handphone milik bocah di wilayah Kecamatan Gresik Kota.

Residivis ini baru tiga bulan bebas dari teruji besi dan melakukan perbuatan kejahatan lagi.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, kedua tersangka merupakan residivis kasus jambret handphone pada 2022 lalu. Sudah menjalani hukuman penjara bahkan baru bebas sekitar 3 bulan.Saat itu, mereka terbukti bersalah lantaran menggasak handphone milik seorang bocah. Dengan modus berpura-pura meminjam lalu kabur melarikan diri.

Kali ini kedua tersangka yang masih berusia belasan tahun itu kembali beraksi dengan menggasak motor Honda Megapro bernopol S 6199 JBY. Di kawasan jalan Pahlawan, Gresik.

banner 336x280
Penulis: IbadEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!