20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Sosial  

Media Harian Mata Berita Gelar Santunan Anak Yatim Di Bulan Ramadhan

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Keluarga Besar Media Harian Mata Berita menggelar acara Buka bersama (bukber) dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa bertempat di Angkringan Golek Dulur Jalan Kenjeran dekat Pantai Ria Kota Surabaya.

Acara ini dimulai sekira pukul 17.00 wib, pertama tama diawali pembukaan bacaan basmalah dilanjutkan dengan bacaan sholawat. istighosah dan siraman rohani yang di pimpin oleh ustdz Muzakki setelah pembacaan sholawat dilanjutkan pembagian bingkisan dan amplop berisi uang, untuk anak anak Yatim Piatu dan Duafa.

Dalam acara yang di kemas dengan semaksimal mungkin, dilanjutkan makan bersama dengan anak yatim dan para dhuafa serta para pimpinan redaksi dan aktivis.

Abdul Halim, mengatakan kegiatan semacam ini harus terus dilanjutkan kedepannya, bukan hanya waktu tertentu saja, indahnya berbagi sesama dan meringankan beban anak anak Yatim Piatu dan Duafa, terlebihnya dalam suasana puasa ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini,”terangnya.

Lanjut Halim mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan redaksi media saber pungli, Delikjatim, Perwakilan Komunitas Air Laut Indonesia, Kabiro Jaya pos dan aktivis 98 Eko Gagak tak lupa kepada para donatur baik TNI dan Polri yang sudah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan tersebut.”pungkas pimpinan redaksi media harianmataberita.com.

Semoga semua donatur yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini bisa di beri panjang umur.

Diakhir wawancara Achmad Fauzi SE selaku pimpinan Redaksi Media Delikjatim.com mengucapkan selamat dan Semoga Media harian mata berita semakin berkah dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini sebuah percontohan yang baik, dimana selain mencerdaskan bangsa media juga sebagai wadah untuk saling berbagi dan menyantuni anak yatim penerus bangsa”. Pungkas Fauzi pria beranak dua putra.

banner 336x280
Penulis: Qomar Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!