20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Peduli Korban Banjir Rob Di Madura, DPD BNPM Surabaya Galang Donasi

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Barisan Nasional Pemuda Madura ( BNPM ) Dewan Pimpinan Daerah Kota Surabaya melaksanakan giat penggalangan dana korban banjir rob Madura.

Giat yang dilakukan selama 4 hari di perempatan lampu merah tewowo, Jalan Kenjeran dengan niat berbagi untuk para korban banjir rob di kabupaten Sampang dan Bangkalan .

Senin pagi 18 Maret 2024 , menggunakan 4 armada rombongan DPD BNPM Surabaya bertolak untuk menyampaikan bantuannya di pimpin langsung Ketua DPD H Muhammad Rosuli S.H , M.H .

Muhammad Rosili Ketua DPD BNPM, menyampaikan, Tampak sumringah wajah para korban banjir ketika Rombongan meyerahkan bantuan donasi yang berupa uang .

“Bulan Ramadhan yang berkah Saudara kita tertimpa musibah banjir tak elok jika kita sebagai ormas hanya berpangku tangan “ucap Rosuli panggilan akrab Ketua DPD BNPM Surabaya.

Lebih lanjut Rosuli mengatakan, Memang bantuan yang kami berikan untuk korban banjir ini tidak besar, mungkin bisa membantu memeringankan beban para korban banjir, semogga dari organisasi maupun LSM yang lain juga bisa membantu para korban banjir.

“Kami akan selalu peduli dengan sesama, baik itu yang terkena bencana banjir maupun bencana yang lainnya,kami akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,dan Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,di akhir.,” pungkasnya.

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai ketua panitia pelaksana bisa membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir di Madura, Seluruh anggota BNPM ataupun Srikandi di lapangan serta para donatur semoga di mudahkan rejekinya di lancarkan usahanya “ujar Musleh Ketua panitia sekaligus ketua DPC BNPM kec Semampir.

banner 336x280
Penulis: IbedEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!