20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Tebarkan Senyum Pengendara, Jatanras Perak Bagikan Nasi Kotak Berbuka Puasa

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Jatanras Satreskrim Polres Tanjung Perak Surabaya gelar bagi-bagi Nasi kotak untuk pengendara yang melintas di depan Bascamp Unit Jatanras Polres Tanjung Perak Surabaya, Jumat 15 Maret 2024.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, Kanit Jatanras Ipda Muhamad Mustofa ikut aksi bagi-bagi nasi kotak dinikmati Para pengendara yang masih dalam perjalan menjelang magrib (berbuka Puasa).

Mustofa Perwira kelahiran Madura ini mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat.

“Sebelum puasa team memang istiqomah melaksanakan Jumat berkah dengan berbagi nasi kotak, bertepatan bulan puasa maka kegiatan tersebut dialokasikan setiap menjelang berbuka guna berbagi dengan pengendara yang sedang melintas hanya untuk sekedar berbuka puasa”, ujar Mustofa.

Rahmat Pengendara yang melintas sangat merasa senang, dimana ia yang bekerja di seputar perak hendak pulang. lantaran macet sehingga terlambat dan harus berbuka di jalan. Tentunya ia merasa terbantu dengan nasi kotak dari unit jatanras tersebut. 

“Alhamdulillah semoga Unit jatanras perak dan kepolisian Polres Tanjung Perak bisa dilancarkan dan diberikan kesehatan dalam mengemban tugasnya. Kegiatan ini sangat membantu kita sehingga tidak harus beli makanan untuk membatalkan puasa lantaran saat magrib masih di perjalanan pulang”. Pungkasnya.

banner 336x280
Penulis: RohmanEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!