20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow
Sosial  

Kapolsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak dan Borong Pedagang Sekitar Masjid Baitussalam Buat Masyarakat Senang

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Jumat berkah diwarnai dengan aksi mulia dari Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan SE, S.I.K. Beliau beserta jajarannya seusai sholat jumat di Masjid BAITUSSALAM Kapasan Cungkup 138 A Kel. Kapasan, Surabaya, kemudian berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, Pada hari Jumat 26 April 2024.

Aksi sosial yang berlangsung hangat ini dimeriahkan dengan pembagian jajanan telur gulung, jelly, pentol dan permen gulali ke anak-anak, orang dewasa, dan Kapolsek Simokerto ini memborong dagangan pedagang yang berada di sekitar masjid.

Tak hanya itu, Kompol Irfan juga tak lupa membagikan makanan dan uang kepada seluruh anggota Polsek Simokerto yang sedang bertugas di Mako, serta kepada ibu yang sedang mengurus surat kehilangan di sana.

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima berkah ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di hari Jumat yang penuh berkah ini,tadi sebelum sholat jumat juga membagikan 100 nasi kotak ke masyarakat disekitar mako Polsek Simokerto” ujarnya. Kompol Irfan. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi semua masyarakat,” imbuhnya.

Aksi mulia ini mendapat apresiasi dari masyarakat, Mereka terlihat sangat Senang dan mendoakan Kompol Irfan dan jajarannya selalu diberikan kesehatan rejeki nya berlimpah, naik pangkat tambah sukses dan kekuatan untuk bisa terus membantu masyarakat.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan Mari kita saling membantu dan berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama di hari Jumat yang penuh berkah ini. Semoga dengan aksi ini, kita dapat membangun hubungan yang semakin erat yang harmonis antara Polri dengan masyarakatnya,” terang Kompol Irfan.

banner 336x280
Penulis: IbadEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!