20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow
Sosial  

masyarakat Sumenep padati Even Anniversary Erdan Ke 7 di Lapangan Kesenian Sumenep ( LKS ) Sumenep

120x600
banner 468x60

Sumenep, Delikjatim.com – Ratusan masyarakat Sumenep padati Even Anniversary Erdan Ke 7 yang bertempat di Lapangan Kesenian Sumenep ( LKS ) Gotong Royong Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu 11/11/2023

Mereka datang tanpak antusias dengan berolahraga senam sanggar bersama Instruktur Wulan Maharani dkk dari Mustika Gym Bangselok Sumenep

Eni Aryati selaku penyelenggara mengucapkan banyak terimaksih kepada masyarakat Sumenep yang turut meramaikan dan memeriahkan acara anniversary erdan ke 7, yang tentunya bertujuan untuk menjaga silaturrahmi dan mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan agar badan tetap bugar dan sehat.

” Jadi, acara ini diharapkan kedepan kita semua tetap akan terjalin silaturrahmi yang lebih baik,” Katanya.

Menurutnya, Perlu juga kita diketahui bahwa acara tersebut dalam rangka memperingati Anniversary erdan Ke 7 yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan akan tetapi tidak se meriah saat ini.

” Alhamdulillah acara ini berlangsung meriah dan dihadiri ratusan mesyarakat sumenep sesuai dengan yang kami harapkan,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Kata Eni sapaan akrab, pihaknya ( erdan- red ) mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan yang diberikan oleh Manager dan Istruktur senam sanggar Mustika Gym, sehingga acara tersebut berlangsung dengan lancar.

” Terimakasih atas semua dukungannya, kami berharap kedepan tetap terjalin dan mempererat jalinan silaturrahmi,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Instruktur senam sanggar Mustika Gym Wulan Maharani menyatakan bahwa acara ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama pemilik produk UMKM Erdan dan Mustika Gym, sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.

” Alhamdulillah masih banyak
masyarakat sumenep yang peduli dengan olahraga, Semoga kedepan badan mereka akan tetap sehat dan bugar,” Imbuhnya

Sementara, seorang warga atas nama Ibu yati yang turut meramaikan acara tersebut mengucapkan banyak terimakasih, karena dengan adanya acara anniversary erdan ke 7 sangat menghibur bagi ssmua masyarakat.

” Terimaksih Bu eni aryati pemlik produk UMKM erdan yang telah menggelar acara ini. tentunya acara ini sangat menghibur apalagi doorprizenya,” Ucapnya.

Kemudian, acara dilanjutnya dengan pengundian kupon gratis yang mana
pelaksana kegiatan ( erdan – red ) telah menyediakan hadiah – hadiah menarik bagi masyarakat atau peserta yang ikut meramaikan acara anniversay erdan ke 7 yang bekerjasama dengan sanggar senam mustika gym.

banner 336x280
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!