20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Cooling System Pasca Pungut Suara, Kapolres Situbondo Gandeng Ulama Ajak Masyarakat Kembali Pererat Silaturahmi

120x600
banner 468x60

SITUBONDO, Delikjatim.com – Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mubtadi’in KH. M. Furqan Al Kayyis, S.Pd.I. menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT bahwa pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan damai.

“Pemilihan umum sudah kita lalui bersama dengan hati nurani. Untuk selanjutnya mari kita kembali mengokohkan tali silaturahmi dan tali persaudaraan,” imbau KH. M. Furqan Al Kayyis.

Imbauan tersebut disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. di Pondok Pesantren Darul Mubtadi’in Dusun Krajan Desa Bletok Kecamatan Bungatan, Sabtu (17/2/2024).

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan kunjungan ke Pimpinan Pondok Pesantren dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas antara ulama dan umaro untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Situbondo Pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

“Besar harapan kami bisa terus menjalin silaturahmi dengan semua tokoh agama di Kabupaten Situbondo untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan juga memberikan kesejukan di tengah – tengah masyarakat pasca Pemilu 2024” ungkap Kapolres.

Kepada Kapolres, KH. M. Furqan Al Kayyis juga menyampaikan bahwa para Ulama turut berkontribusi dalam menciptakan siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Situbondo karena keberadaan para ulama di tengah masyarakat memang selama ini menjadi panutan dan tauladan.

“Kami berharap hubungan ini terus terjalin dan jangan sungkan – sungkan untuk selalu menjalin komunikasi dengan kami para ulama, kapanpun di butuhkan akan selalu siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas” tutupnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Situbondo disampingi Kasatintelkam IPTU Danny Prastiyansyah, S.E.

banner 336x280
Penulis: YantoEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!