20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

KBIHU Muhammadiyah Surabaya Terima Kunjungan KBIHU Aisyiyah Probolinggo

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Guna melaksanakan Tarwiyah bersama dalam ibadah haji 1445 H, sebanyak 30 orang dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) ‘Aisyiyah Probolinggo mengunjungi KBIHU Muhammadiyah Surabaya di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) jalan Wuni Nomor 9 Surabaya pada Sabtu (17/2/24).

Dalam rilisnya, Ketua KBIHU Muhammadiyah Surabaya ustadz Drs H Luqmanto menjelaskan, kunjungan yang dilakukan KBIHU ‘Aisyiyah Probolinggo dalam rangka menyambung hubungan silaturrahim yang sudah dibangun sedemikian rupa, termasuk membicarakan hal-hal teknis terkait dengan ibadah haji berkaitan dengan Tarwiyah untuk mencapai kesepakatan dilaksanakan secara bersama-sama.

“Kami merasa senang dengan kedatangan saudara-saudara dari KBIHU ‘Aisyiyah Probolinggo, sehingga terjalin silaturahim yang sangat baik dan bisa menjalin kerjasama dalam ibadah di tanah suci”, terangnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Probolinggo Indah merasa sangat bahagia dan mengapresiasi sambutan hangat dari KBIHU Muhammadiyah Surabaya.

“Kami juga merasa sangat bersyukur bisa bersilaturahim dengan KBIHU Muhammadiyah Surabaya dan diterima dengan sangat baik serta rasa persaudaraan yang tinggi,” tandasnya.

banner 336x280
Penulis: Sutikno/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!