20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Antisipasi DBD dan Cikungunya

120x600
banner 468x60

Ngawi, Delikjatim.Com -;Banyak cara dilakukan Polsek jajaran Polres Ngawi dalam upaya mencegah dan meminimalisir berkembangnya penyakit demam berdarah (DBD) dan Cikungunya di wilayah hukumnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Karanganyar Bripka Abi Ary dan Brigadir Bryan Dimas saat melakukan patroli diwilayah Dusun Payak Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, Senin (25/03/2024).

Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. mengatakan, 2 personil Polsek Karanganyar turut giat gotong royong membantu warga membersihkan saluran air guna mencegah terjadinya genangan air diwilayah hukumnya.

Lebih lanjut, AKP Supardi menyebut, giat gotong royong tersebut dilakukan saat Bripka Abi Ary dan Brigadir Bryan Dimas melaksanakan Patroli Kamtibmas di pertokoan dan pemukiman warga.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan gotong royong ini saluran air lancar dan tidak terjadi genangan air, sehingga diharapkan tidak menjadi tempat bertelurnya nyamuk,” harap AKP Supardi.

Lagi lanjut AKP Supardi menambahkan, Bripka Abi Ary dan Brigadir Bryan Dimas juga melaksanakan patroli kewilayahan sebagai upaya antisipasi tindak pidana pidana pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta aksi premanisme di wilayah Kecamatan Karanganyar.

AKP Supardi mengaku, dengan dilaksanakannya patroli ini Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polsek Karanganyar tetap kondusif.

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat dapat beristirahat maupun bekerja dengan rasa aman, serta nyaman,” tandasnya.

banner 336x280
Penulis: DiyonEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!