20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Dokter Zuhro Apresiasi Baitul Arqam Guru-Karyawan AUM PCM Krembangan

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya melalui panitia pelaksana Majelis Kader menyelenggarakan Baitul Arqam khusus bagi guru-karyawan SD-SMP-TK Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) pada Sabtu (16/3/24).

Acara berlangsung di auditorium AR Fachruddin gedung SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas).

Acara dihadiri sekitar 200 guru-karyawan, beserta kepala TK ABA 04, 36, 40 dan 67, Kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd serta Kepala SMP Muven Lanang Santoso SPd dan segenap pimpinan PCM-PCA Krembangan.

Hadir pula anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah.

Kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Sang Surya.

Acara secara simbolis dibuka oleh Ketua PCM Krembangan Ahwan Hamid SPd MPdI.

Ustad Ahwan mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama memajukan persyarikatan Muhammadiyah melalui berbagai Majelis, lembaga dan AUM sesuai kemampuannya masing-masing.

Mengakhiri sambutannya ustad Ahwan berpesan,

“Guru-karyawan yang ada di AUM Krembangan adalah juru dakwah, oleh karenanya jadilah tauladan bagi para siswa dan walimurid, mulai dari tutur kata tingkah laku serta ibadahnya sesuai dengan ajaran Islam yang ada di Muhammadiyah.” tuturnya.

Sementara itu, apresiasi disampaikan anggota komisi B DPRD Kota Surabaya Dr Zuhro bahwa kegiatan Baitul Arqom guru-karyawan AUM Krembangan,

“Alhamdulillah luar biasa kegiatan pagi ini para materinya berkompeten dibidangnya, dan peserta sangat antusias,” katanya.

“Semoga bulan ramadhan ini menjadi berkah bagi kita semua, sehingga guru-karyawan semangat dalam memajukan pendidikan di wilayah Krembangan dan Surabaya ini sebagai pendidikan yang berkemajuan serta bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Acara yang menghadirkan tiga pembicara sekaligus ini terdiri dari Muhammad Drs Zayin Chudlori MAg, Dr Syamsul Ma’arif MPSDM dan H Muhammad Pahri SAg MM ini dibagikan pula beberapa doorprize.

banner 336x280
Penulis: Muri/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!