20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Sosial  

FPRB Jatim Gelar Rapat Dan Bukber Jelang Rakor 2024

120x600
banner 468x60

Mojokerto Kota, Delikjatim.com – Forum Pengurangan Risiko Bencana Provinsi Jawa Timur (FPRB ProvJatim) menggelar rapat persiapan rakor FPRB Jatim 2024, yang dijadwalkan setelah hari raya idul fitri besok, di Malang Jawa Timur.

Rapat kali ini dikemas dengan giat Buka Bersama di Pendopo Agung Trowulan Kota Mojokerto, pada Rabu, (20/3/24) sore.

Saat dihubungi media, Sekretaris Jenderal (Sekjend) FPRB Jatim, Catur Sudarmanto mengaku, inti acara yang ia hadiri tersebut mengedepankan nilai silaturrahmi internal yang dipimpinnya.

“Acara utama kita pada hari ini adalah buka bersama, namun juga membahas persiapan rakor FPRB Jatim 2024 yang rencana akan dilaksanakan di Malang setelah lebaran nanti” pengakuan Catur Sudarmanto (20/3/2024) saat dihubungi media selepas buka puasa.

Lebih tegas ia menyampaikan, kehadiran FPRB di tingkat kabupaten akan terus didorong dengan maksimal. Menurut Mbah Dharmo (sapaan akrabnya), hingga periode ini masih terdapat sejumlah kabupaten dan Kota yang belum terbentuk FPRB, diantaranya Kabupaten Sumenep, Kota Surabaya, Kota Mojokerto dan Kabupaten Bangkalan. Ia menyebut, “Daerah yang baru saja dibentuk adalah Probolinggo” imbuhnya.

Disamping itu, Abah Huda (sapaan tuan rumah), yang namanya juga terpajang di deretan Pengurus FPRB Jatim, sebagai Koordinator di Bidang Advokasi dan Kebijakan, turut berkesempatan melontarkan ungkapan terimakasih kepada anggota yang hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih atas kedatangan teman-teman FPRB sekalian, mohon maaf bila ada yang kurang berkenaan dalam penyambutan, semoga sehat selalu” tegas pria Abah Huda di penghujung acara.

Bukber dan rapat persiapan rakor ini dihadiri sebanyak 25 peserta, terdiri dari pengurus harian dan perwakilan dari masing-masing Bidang, hadir pula Dewan Pengarah FPRB Jatim.

banner 336x280
Penulis: Syaiful Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!