20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Sosial  

Media Berita Kompas Bagikan 500 Takjil Untuk Pengendara di Jalan

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, Menjelang waktu berbuka buka puasa di bulan Ramadhan, Media Beritakompas.com menggelar bagi takjil kepada masyarakat, Sabtu (22/03/2024) sore.

Kegiatan bagi takjil tersebut dilakukan oleh Pimpinan Redaksi media berita-kompas.com Umar Hayat dan seluruh anggota yang ada di Surabaya dan Sidoarjo.

Sebanyak 500 paket Takjil berisikan makanan, minuman dan Kurma tersebut dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Kusuma Bangsa Surabaya.

Umar Hayat menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan, khususnya bagi para pengemudi dijalan raya yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Semoga berkah dan bermanfaat terutama bagi para sopir yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga” terang Umar Hayat.

“Kegiatan ini adalah berbagi kepada orang orang yang tidak kita kenal, berbagi rasa, terkesan sederhana tapi mungkin bermanfaat bagi masyarakat yang akan berbuka puasa masih dalam perjalanan sebelum sampai ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Umar menambahkan, yang mana takjil pada bulan Ramadhan saat ini sedang viral di tiktok bahwa, yang membutuhkan takjil gratis, bukan hanya umat islam. namun, Nonis (non islam) juga berburu takjil.

“Hal tersebut adalah bentuk Toleransi. Dengan demikian, menambah semangat kita untuk berbagi sesama umat beragama. Semoga kedepannya kegiatan ini agar bisa dilaksanakan rutin setiap tahun,”tuturnya.

Selain memberikan Takjil, Pimpinan Redaksi media beritakompas.com juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dijalan raya serta menjaga keamanan dalam berkendara.

“Tetap patuhi tata tertib dan aturan berlalulintas, ingat keluarga menanti di rumah.”pungkasnya.

banner 336x280
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!