20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow

Polres Bondowoso intensifkan patroli di tempat wisata

120x600
banner 468x60

Bondowoso, Delikjatim.com – Polres Bondowoso, Polda Jawa Timur intensifkan patroli ke tempat wisata selama libur lebaran 2024 yang mulai ramai dikunjungi masyarakat pasca hari raya Idul Fitri 1445 hijriah.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono,S.H,S.I.K,M.I.K , melalui Kasi Humas Polres Bondowoso IPDA Bobby.DS mengatakan, pihaknya telah menerjunkan personel siaga ops ketupat Semeru 2024 yang selalui on call untuk melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan selama libur lebaran.

“Sasaran kita fokuskan di daerah destinasi wisata,” katanya.

Adapun tempat wisata yang menjadi fokus pengamanan pada liburan lebaran 2024 yakni kolam renang atau water boom Navara di Jambesari karena setiap tahun lokasi tersebut di saat hari libur selalu ramai dan padat pengunjung serta lokasi wisata lainnya. Selain itu, di kawasan wisata alam seperti pemandangan alam di jalur Bondowoso Situbondo arak – arak Bondowoso.

Pada saat libur lebaran ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat,” katanya.

Menurutnya, untuk objek wisata air maupun wisata pemandangan alam menjadi perhatian khusus, mengingatkan masyarakat yang hendak berwisata air untuk memastikan keamanannya, terutama yang hendak berenang harus di perhatikan keselamatan diri.

“Kami menghimbau agar masyarakat sebelum pergi berwisata untuk mengecek rumahnya sebelum ditinggal, pastikan semua sudah terkunci serta simpan barang berharga di tempat yang aman.Dan pastikan colokan listrik dan regulator kompor gas telah dicabut guna mencegah terjadinya hal-hal, yang tidak di inginkan”katanya

banner 336x280
Penulis: Ibad Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!