20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow

Dikonfirmasi Soal Giat Operasi Gabungan, Humas Polrestabes Surabaya Dan Humas BNNK Surabaya Jawabannya Tak Sama

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Kabar akan adannya giat operasi gabungan oleh satpol PP kota Surabaya, BNNK serta kepolisan Resort Kota Besar Surabaya pada jumat malam hingga sabtu dini hari 15 juni 2024 pasalnya menimbulkan beberapa pertanyaan dan spekulasi. 

Dimana dalam pemberitaan beberapa media yang sudah beredar bahwa ada giat operasi gabungan yang menyasar dua RHU di surabaya Yakni di Real-X dan Blue Angel Surabaya. 

Namun saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp Dr. Singgih Widi Pratomo, selaku Humas BNN Kota Surabaya ternyata hanya centang satu (diblokir).

Namun saat di konfirmasi dari group humas BNNK Dr Singgih membalas,” Benar mas… Acara giat gabungan beberapa OPD, TNI dan Polri. Undangan dari Satpol PP,  Untuk data lengkap bisa koordinasi dengan Humas Satpol PP, karena semalam ada beberapa giat razia, bukan hanya tes urine narkoba”. Tandas Singgih, Sabtu 15 juni 2024.

Bahkan saat awak media mengkonfirmasi Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko beliau malah mengatakan bahwa tadi malam tidak ada giat.

Apakah tadi malam ada giat operasi gabungan RHU, Haryoko mengatakan,” Belum ada”. Balas konfirmasi awak media dengan singkat.

Tentunya fenomena ini harus menjadi perhatian bagi Kapolrestabes Surabaya dan BNNK Surabaya, dimana fungsi humas sebagai corong informasi tidak dapat di emban dengan amanah dan tanggung jawab sesuai tupoksinya. 

Kami sayang akan intitusi polri dan BNNK Surabaya, sehingga sesuai arahan kapolri Jendral Listyo Sigit dalam beberapa waktu lalu yang mengatakan siapa yang mengkritik polri maka ia adalah sahabat porli.

Dalam hal tersebut kami berharap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce dan Kepala BNNK Kombes Pol Heru Prasetyo agar menindak dan mencopot kasi humasnya dan kemudian menggantikan dengan yang lebih baik dan paham akan tupoksi Humas itu sendiri.

banner 336x280
Penulis: IbedEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!