20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polrestabes Surabaya

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce pimpin upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024, Personel Polrestabes Surabaya, bertempat di halaman A Mapolrestabes Surabaya.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Waka Polrestabes Surabaya, Perwira Polrestabes Surabaya, Ketua Cabang Bhayangkari Surabaya dan Polsek jajaran Polrestabes Surabaya.

Kombes Pol Pasma Royce Kapolrestabes Surabaya menyatakan, Personel Polrestabes Surabaya dan PNS Polrestabes Surabaya yang naik pangkat Periode 1 Juli 2024 berjumlah 102 personel yang terdiri dari 2 pamen, 13 Pama dan 84 Bintara 3 ASN Polri. Serta dilaksakan purna bhakti wisudawan sebayak 20 personil.

“Kenaikan pangkat tersebut, merupakan penilaian dari lembaga atas prestasi serta kinerja dan pengabdian dalam institusi kepolisian,” ungkap Kombes Pol Pasma.

Kapolrestabes menjelaskan, saya berharap kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya, terus menjaga marwah serta nama baik kesatuan institusi khususnya kepolisian Polrestabes Surabaya.

Begitu juga upacara purna bhakti ini adalah penghargaan tulus dari pimpinan kepada seluruh anggota massa purna atau pensiun dimana didalam pelaksanaan tugas yang sudah dijalankan sekian lama sudah menujukan dedikasinya yang sangat luar biasa.

Oleh karena itu, kenaikan pangkat itu bukan hanya sekedar bertambah pangkat tetapi tangung jawab kedepan lebih besar lagi serta tantangan yang harus diimbangi dengan peningkatan kemampuan menambahkan wawasan karena dengan seiring dengan kenaikan pangkat menduduki jabatan yang strategis.

Oleh karena itu tingkatkan terus kemampuan belajar dan tambah wawasan dan ikuti perkembangan yang terus setiap waktu berkembang demensi dan fenomenanya.

Terakhir selamat bagi anggota yang naik pangkat teruslah berprestasi berinovasi dan tingkatkan kemampuan yang menjadi polri yang berprofesional.

banner 336x280
Penulis: IbadEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!