20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Kapolsek Kenjeran Kawal Rekapitulasi Di Kecamatan Kenjeran

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Sinergitas TNI dan Polri di wilayah hukum Polres pelabuhan Tanjung perak melaksanakan penjagaan di tempat kecamatan Kenjeran penghitungan suara (KPU) pemilu 2024.

Penjagaan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.(20/02/2024).

Kapolres Pelabuhan tanjung perak AKBP William Cornelis Tanasale, didampingi Wakapolres Kompol Ari Bayu Aji dan Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo S.H M.M S.I.K berserta Staff untuk bantuan penjagaan pengamanan (KPU) ini turut dibantu oleh petugas Satpol PP kota Surabaya bersama Satpol PP kecamatan Kenjeran.

 
“Seluruh anggota baik dari polres
dan Polsek Kenjeran bersama TNI dan melakukan penjagaan di KPU,”tutur Yuri Widarko SH kecamatan Kenjeran

 
kerjasama TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilu 2024 ini adalah bentuk komitmen kerja keras bersama untuk mewujudkan proses demokrasi yang aman, nyaman , Kondusif dan berkualitas.

“Tentunya sinergitas yang terjalin secara baik antara TNI dan Polri memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ucap Kompol Ardi Purboyo S.H M.M S.I.K

Sementara itu, TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Kenjeran Surabaya ini telah melaksanakan pengawalan logistik pemilu 2024. Kemudian melakukan pengawasan dan penjagaan. Selanjutnya juga dilaksanakan pengamanan penghitungan suara di kecamatan Kenjeran KPU hingga selesai.

banner 336x280
Penulis: RohmanEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!