20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Sinergitas Bersama Dengan Pemain Video YouTuber “AKELOY”

120x600
banner 468x60

Bangkalan, Delikjatim.Com – Sambung silaturahmi dari rekan-rekan media Surabaya akhirnya bisa bertemu dengan pemain “AKELOY” di Desa Banyubunih Kampung Pacenan Kabupaten Bangkalan.

Dalam kunjungan tersebut rekan-rekan media sedikit meminta steatment perihal dari awal bang Yus dan kawan-kawan yang belum jadi apa-apa hingga sampai firal begini.

Yus Muhammad yang biasa di panggil Klebun Pacenan saat di film tersebut memaparkan “ya Alhamdulillah mas dari video kami dari awak sampai akhir ini, tidak ada komentar kotor atau yang bersifat jelek,” tutur Yus Muhammad sembari merokok.

Film YouTuber Part 2 tersebut yang berjudul Adzan Berkumandang Atau Lonceng Berdetang, part 2 yang tayang tanggal 23/2/24 pada malam ini akan dimainkan.

Pasca di datangi oleh rekan-rekan media Surabaya pada sore sekira pukul 16.00 Wib para pemain “AKELOY” tersebut berkumpul semua di Mushola dan di mempersilahkan akan kedatangan dari rekan-rekan media Surabaya.

“Yus Muhammad sangat berterima kasih kepada para awak media yang sudah mau berkunjung dan main ke kediamannya, semoga sehat selalu mas dan semoga bisa bertemu kembali,” tambahnya.

banner 336x280
Penulis: Rohman Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!