20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah

120x600
banner 468x60

Ngawi, Delikjatim.Com Selama bulan Romadhon 1445 H/2024 M Polsek Karanganyar Polres Ngawi terus berupaya meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya.

Salah satunya dengan melaksanakan patroli di pemukiman warga dan pertokoan pasar Banyuasin Desa Karanganyar sebagai antisipasi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta aksi premanisme, Selasa (26/03/2024).

“Ya, pagi ini 3 personil Patroli Polsek Karanganyar, Aipda Joko. S, Aipda Umarsono dan Bripka Nur Kholis telah melaksanakan patroli antisipasi 3C dan premanisme di wilayah Kecamatan Karanganyar,” ujar Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, Selasa (26/03/2024).

Lebih lanjut, AKP Supardi menyebut, dalam patroli tersebut, ketiga petugas dari Polsek Karanganyar bersama warga setempat membantu membangun rumah salah seorang warga di Desa Karanganyar.

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah mereka sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum kita tetap kondusif,” terang AKP Supardi.

Menurut AKP Supardi, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini juga akan lebih ditingkatkan baik selama maupun sesudah bulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama menjalankan ibadah.

“Kami berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli Antisipasi serta cegah tindak pidana 3C dan aksi premanisme ini, masyarakat dapat beristirahat maupun bekerja dengan rasa aman, serta nyaman,” tutup AKP Supardi.

banner 336x280
Penulis: Rohman Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!