20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Raih Berkah Ramadhan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berbagi Takjil

120x600
banner 468x60

Surabaya, DelikJatim.Com – Kepolisian (Polres) Pelabuhan Tanjung Perak membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Sepanjang Jalan Perak Timur depan Pos Lantas Palmbom Surabaya pada hari Jumat 15 Maret 2024.

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam kegiatan tersebut tidak hanya membagikan takjil, tetapi juga menghimbau kepada pengendara yang melintas agar mentaati lalulintas di jalan.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Ahmad mengaku senang dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak meskipun sempat mengira kegiatan itu merupakan razia.

Bahkan, kata dia, tetap bersemangat untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan meskipun sempat cuacanya mendung. “Alhamdulillah, yang dibagikan tidak sekadar takjil, juga ada nasi beserta lauk. Jadi saya bisa makan besar sekalian,” katanya.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Moch Su’ud Saat ditemui wartawan usai kegiatan, mengatakan pembagian takjil yang digelar sesuai dengan arahan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu ditujukan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, kata Su’ud, Polres Tanjung Perak menyiapkan ratusan takjil yang tidak hanya dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor, juga tukang becak maupun pekerja di sekitar lokasi.

Lebih lanjut, dia mengatakan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, pihaknya juga meningkatkan kegiatan patroli terutama dalam rangka penindakan terhadap penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis.

Kegiatan patroli untuk mengantisipasi Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis, tersebut dilakukan pada pukul 00.00 WIB hingga 03.00 WIB atau sebelum masyarakat melaksanakan sahur, pungkasnya.

banner 336x280
Penulis: Rohman Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!