20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Kompak! Komite-Paguyuban SD Muhlas Bagikan 350 Paket Takjil

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Momen bulan suci Ramadan menjadi spesial untuk dimanfaatkan oleh semua umat Islam dalam berlomba-lomba mencari ridlo Allah SWT.

Hal ini menjadi momen kekompakan Komite-Paguyuban Kelas VI SD Muhammadiyah 11 Surabaya menyiapkan 350 paket takjil untuk masyarakat sekitar SD Muhlas sebutan sekolah tersebut.

Paket takjil yang terdiri nasi kotak dan minuman dingin ini menjadi perhatian banyak pengguna jalan  Demak serta pejalan kaki pada Kamis (4/4/24) sore menjelang waktu berbuka puasa.

Dalam waktu yang singkat semua paket takjil terbagi dengan tertib dan lancar walau sedikit lalu lintas tersendat.

Acara yang menjadi puncak kegiatan Baitul Arqam 1445 H SD Muhlas sebutan sekolah yang beralamatkan di Jalan Dupak Bangunsari 35-41 ini berkolaborasi antara Paguyuban kelas VI bersama panitia baitul arqam yang bertajuk Takjil On the Road.

Koordinator Paguyuban kelas VI Fitri Rustiningsih, orangtua Franda Asyifa merasa bersyukur dan terharu,

“Alhamdulillah dan terharu atas kepercayaan sekolah untuk melibatkan walimurid dalam kegiatan baitul arqam ini dengan mengadakan takjil on the road,” katanya.

Masih dengan bunda Franda panggilan akrabnya,

“Dan kami sangat mengapresiasi dan bersyukur  kepada ayah-bunda yang menyisihkan sebagian rizkinya dalam kegiatan takjil on the road ini, semoga sinergi antara orangtua dan sekolah dalam berbagai kegiatan ini bermanfaat bagi keluarga besar SD Muhlas,” imbuhnya.

Senada dengan kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd menyampaikan  apresiasinya kepada Paguyuban kelas VI.

“Luar biasa seru dan kompak bisa terlaksana dengan tertib dan lancar kegiatan ini,” tuturnya.

Kerja tim dan saling menghargai satu sama lain baik pengurus Komite maupun Paguyuban kelas VI, sehingga bisa membagikan banyak takjil kepada masyarakat sekitar.

“Semoga kepercayaan dan sinergitas antara orangtua, guru dan sekolah menjadi satu kesatuan yang kuat untuk kemajuan  SD Muhlas dengan berperan aktif dalam berbagai kegiatan,” pungkas ketua Majelis Kader PCM Krembangan ini.

banner 336x280
Penulis: Muri/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!